Pantai Yeh Gangga


Yeh Gangga terletak 10 km dari Barat kota Tabanan. Pantai ini seperti kebanyakan pantai lainnya yang tidak bisa digunakan sebagai arena renang. Yang membuat pantai ini sebagai salah satu daya tarik wisata adalah pantainya yang begitu tenang. Tidak banyak kita bisa menemukan para pedagang yang menjajakan minuman/ makanan. Dari kota Denpasar, akan menempuh waktu sekitar 1.5 jam untuk mencapai pantai ini. Penginapan yang terdapat di sekitar pantai yakni Waka Gangga Resort atau Bali Beach Bungalow.
Pantai yeh ganga biasantaya ramai dikunjungi anak-anak muda di hari mingu. Karena pemandangannya yang indah nan ombaknya yang tidak cukup besar, membuat pantai ini sebagai tempat yang mengasyikan untuk refrehing dan menghilangkan kejenuhan . Dari atas tebing yang tingi, kita dapat menyaksikan sebagian pesisir pantai yang membentang luas.
pada sore hari biasanya terlihat kumpulan orang-orang yang sedang bermain bola, karena pasirnya yang bersih dan empuk tempat ini menjadi tempat yang nyaman untuk bemain bola .

namun karena ombaknya yang tidak terlalu besar, membuat tempat ini jarang dikunjungi para pecinta olahraga surfing, namun para warga setempat biasanya bermain surfing bersama kerabat mereka, sehingga mayoritas penduduk setempat menguasai olahraga ini.

Selain itu biasanya pantai ini juga dijadikan tempat yang menarik untuk memancing
tidak jarang orang datang ke pantai ini untuk memancing, biasanya para orang tua menggunakan sejenis perahu kecil untuk menuju ke tengah pantai,,
untuk masuk ke pantai ini anda cukup membayar 1000 rupiah untuk ongkos parkir

dan di sore hari juga terdapat pemandangan yang indah yaitu sunset...
disini matahari tenggelam tepat di tengah-tengah laut dan menjadikan tempat ini sangat indah di sore hari



nah gimana mau maen ksana ga???
seru lo
aq tunggu y.......

0 comments:

Post a Comment

About