SAUL HUDSON YANG DI KENAL DGN NAMA "SLASH"




Jadi Gini Ceritanya Guns,ini we susun scara sistematis, berdasarkan pengamatan dengan sentuhan,rangsangan dll,
ehehelangsung aja Guns,,!!!!
Pada 28 Juli 1995 – Duff dan Matt tampil dalam sebuah acara amal yang digelar LA club Viper Room bersama Steve Jones (the Sex Pistols) dan John Taylor (Duran Duran) dengan mengusung nama The Neurotic Outsiders. Sekitar waktu itu juga, di studio pribadi Slash, mereka pun mulai melakukan sesi latihan bersama Paul, tapi semuanya tidak berjalan mulus. Malahan Slash dan Duff terlibat bersitegang, hal yang selama ini tidak pernah terjadi. Pada akhir Agustus, Axl dan manager Doug membuat sebuah keputusan yang penting. Mereka mengirimkan draft kontrak baru via fax kepada Slash dan Duff, yang isinya Axl akan keluar dari band dan membawa nama Guns N’ Roses bersamanya. Guns N’ Roses kemudian menjadi sebuah partnership, dimana Axl bebas menentukan siapa yang bergabung, siapa yang harus keluar. Slash dan Duff pun setuju dan menandatangani kontrak tersebut. Pada bulan September, atas berbagai permintaan, Neurotic Outsiders mulai rutin tampil seminggu sekali dalam club tersebut.

Kontrak baru mulai berlaku pada tanggal 31 Desember 1995, Axl pun mulai bergerak dengan menata kembali The Complex studio menjadi studio rekaman Guns. Namun, hubungan Slash dan Guns semakin tidak harmonis sejak ditandatanganinya kontrak baru tersebut. Pada bulan April, Slash malah tur bersama Nile Rodgers dan Chic, selama dua minggu di Jepang. Sekitar bulan Juli, Axl mencoba mendekati Slash lagu untuk kembali ke Guns, namun kali ini sebagai musisi cabutan dalam term ‘trial period’ di partnership baru Guns ini. Dan jika dalam masa trial ini Slash menunjukkan progress yang bagus, maka kontrak akan berubah menjadi kerjasama jangka panjang. Pada saat itu, Duff dan Matt bersama Neurotic Outsiders merilis debut album.

Pada bulan Agustus, Gunners dijadwalkan masuk studio untuk merekam album baru, namun keadaan masih belum berpihak kepada Guns, mereka tidak pernah satu visi, dan tidak menghasilkan sesuatu yang nyata. Axl pun mulai melupakan konsep industrialnya, dia hanya ingin tetap menyenangkan Slash dan membuat album yang diinginkan Slash, album seperti Appetite For Destruction. Dari beberapa materi yang dihasilkan, Axl mengaku setidaknya yang dikerjakan Slash bersama Gunners adalah yang terbaik sejak Illusions, yang mengingatkan dia akan album Aerosmith Rocks. Di sebuah acara makan malam rahasia, Axl mencoba menerangkan kepada Slash arah yang akan ditempuh Guns ke depan, namun Slash menganggap ide itu tidak relevan dan aneh. Dan kehadiran Paul rupanya masih menjadi tembok penghalang proses kreatif antar Slash dengan Gunners. Slash hanya bertahan tiga minggu, pada akhir bulan Oktober, melalui perwakilannya, dia menyatakan telah keluar dari Guns N’ Roses. Pada saat itu juga, Axl mengirimkan fax ke MTV, menyatakan bahwa Guns akan merilis album baru, dengan 12 lagu dan setidaknya ada 3 b-side. Serta, dia tidak akan menyertakan lagu yang digarap Slash, karena hanya dia yang bisa memainkan riffs dahsyat itu


Semoga bermanfaat Guns,,..
kalo punya cerita lain ttg kepergian Slash, Silahkan Contact we di FB ya,
ato lgsung koment aja di bawah,
ok Guns,,!!!!!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

About